Dalam rangka perayaan hari jadinya, The Jungle Waterpark (salah satu tempat wisata yang ada di Kota Bogor) berikan satu buah tiket liburan Jakarta – Singapura – Jakarta kepada pengunjung.

Perolehan tiket liburan yang didapat pengunjung didalam sebuah balon menjadi rebutan kala kemeriahan Anniversary ini berlangsung.

Tak hanya tiket liburan saja, bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan balon yang berisi tulisan resmi dari pihak managemen The Jungle akan mendapatkan TV LED, Laptop, Sepeda Gunung dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Beberapa hadiah menarik itu sebagai bukti kami untuk memanjakan para pengunjung The Jungle Waterpark,” ucap Minia Artpita Barus salah satu Marketing Communication (Marcomm) The Jungle kepada LinkBogor.com, Sabtu (24/12).

 

Selama perayaan Anniversary yang bertajuk Ninephoria ini berlangsung, harga jual tiket pun diturunkan menjadi Rp. 99.000 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp. 120.000 pertiket yang berlaku hingga 8 Januari 2017 mendatang.

“Sebagai pelengkap demi menyemarakan Anniversary The Jungle Waterpark, kami pun mendatangkan band besar asal Kota Bogor yang pernah buming ditahun 90-an yaitu Basejam,” pungkasnya






Top